Thursday, May 23, 2013

Seorang Wanita Mendadak Hamil Hanya 2 jam Melahirkan

seorang wanita mendadak hamil hanya 2 jam terus melahirkan
Dahulu ketika saya masih kecil kira kira umur 9 tahun dan waktu itu saya masih tinggal di Lampung selatan, masih culun dan lugu lugunya, masih miskin Ilmu Agama dan keluarga juga sama apalagi nenek sangat kental dengan yang namanya mitos atau kepercayaan nenek moyang jaman dahulu jadi masih terombang ambing dalam hal mempercayai hal hal mistik.. Ceritanya begini saat itu tersebar sangat heboh seorang wanita yang mendadak hamil hanya 2 jam terus melahirkan, ceritanya dia sedang tidak enak badan terus minta sama saudaranya untuk dikerokin, selang beberapa waktu ternyata perutnya semakin lama semakin membesar dan seperti wanita hamil, dan ternyata memang hamil karena setelah 2 jam wanita itu melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 4 kilo gram. sangat ajaib bukan...?


Karena kejadian itu sangat tidak masuk akal dan akhirnya tersebar sampai kewilayah tempat tinggal saya, kejadian itu terjadi didaerah Lampung tengah kalau ga salah karena waktu itu saya masih kecil jadi dah agak lupa. setelah tersebar muncullah berita berita bahwa anak ajaib itu adalah jelmaan Ibu Tien Soeharto yang waktu itu belum lama meninggal. konon katanya Presiden Soeharto sempet mengunjungi bayi itu, dan muncul juga berita bahwa Presiden Soeharto waktu itu bermimpi ketemu Ibu Tin dan ada sesuatu yang terjadi pada selendang kuning nya, katanya hal itu berkaitan dengan Nyi Roro kidul. setelah berita itu tersebar banyak orang yang bilang bahwa setiap orang harus menggunakan kalung atau gelang yang berasal dari bambu kuning yang diberi potongan Dlingo Benge" itu bahasa jawanya sih bahasa indonesianya saya kurang tau , dlingo benge itu sejenis tanaman obat seperti kunyit , jahe bentuknya tapi warnanya tidak kuning seperti kunyit. setelah mendengar huru hara itu saya yang masih culun langsung ikut ikutan memakai kalung seperti yang dipakai kebanyakan anak anak lain yang terbuat dari bambu kuning itu, sampai saya merengek rengek sama kakak saya untuk dibuatin kalung itu karena kalau tidak pake kalung itu bisa kena malapetaka katanya...Astaghfirulloh..begitulah ceritanya.. saya juga pernah melihat foto bayi itu yang banyak diperjual belikan orang.. bayinya tampak sperti bayi normal biasa, dan saya pernah denger juga katanya berita ini hanya akal akalan orang yang ingin cari sensasi. jadi saya tidak tau persis kejadian yang sebenarnya...

Oya setelah kejadian itu  selang beberapa lama timbullah kabar kabar tentang hal hal yang ajaib seperti sumur ajaib ( yang ini juga heboh karena banyak orang yang mandi di sana katanya airnya bisa menyembuhkan penyakit ), masjid ajaib dll...
Saya sendiri sekarang masih ragu dengan kejadian kejadian semacam itu karena tidak masuk akal dan ada kegiatan yang mengandung syirik, seperti memakai kalung dengan tujuan agar terhindar dari malapetaka, hal itu tidak diperbolehkan dalam islam karena kita hanya boleh berlindung kepada Alloh subhana huwata'ala saja dan perbuatan seperti itu termasuk syirik, bukan hanya kalung , gelang atau apa saja yang dianggap bisa membawa manfaat atau menghilangkan mudorot itu juga tidak diperbolehkan.

Itulah berita Seorang wanita mendadak hamil hanya 2 jam terus melahirkan,  benar atau tidak berita ini saya tidak tau pasti karena dulu saya masih kecil dan tidak terlalu memikirkan tentang kebenaran, dan sekarang saya tidak tinggal di daerah situ lagi ...

Artikel Menarik Lainnya

No comments:

Post a Comment