Saturday, May 25, 2013

Sebuah Kisah Inspiratif Seekor Singa dan Safinah

Sebuah kisah inspiratif seekor singa dan safinah



Bismillah
Ternyata pada masa lalu ada keunikan tentang singa lho... ada sebuah kejadian tentang sekor singa yang dengan tunduk dan suka rela mau menolong manusia, yang ini bukan dongeng atau cerita khayalan, tetapi benar benar terjadi, mari kita simak  ceritanya ..Sebuah kisah inspiratif seekor singa dan safinah.

Sebuah peristiwa yang dialami oleh seorang pelayan Rhosululloh, namanya Safinah, ketika ia berlayar dengan sebuah perahu tiba tiba ia tertimpa badai dahsyat, seingga memporak porandakan perahunya, safinah sendiri terdampar disebuah tempat dipantai, sungguh tak disangka olehnya ternyata daerah itu adalah sebuah daerah yang menjadi sarang singa...dan tiba tiba ada seekor singa yang melihatnya kemudian Singa itu hendak langsung menerkamnya, saat itu Safinah berkata kepada Singa, " wahai Abul Harits ( sebutan untuk singa )aku ini adalah pelayan Rhosululloh Shollallohu alaihi wassallam.."!

Setelah itu keanehan terjadi Singa yang tadinya telah bersiap menerkam Safinah tiba tiba Singa tersebut malah menundukkan kepalanya seakan akan menghormati Safinah, tidak hanya itu Singa itu juga membawa Safinah menuju jalan umum yang banyak dilalui orang. Sesampainya mengantarkan Safinah ke jalan umum Singa itu pun mengaum seakan akan mengucapkan selamat jalan Safinah...

Subhanalloh...Atas kuasa Alloh Subhanahu wata "ala kejadian unik ini bisa terjadi saat itu. Ternyata singa juga tau bahwa Rhosululloh Shollallohu alaihi wassallam adalah Nabi utusan Alloh Subhanahu wata ala yang mulia, sehingga ia juga mau menghormati pelayan Rhosululloh Shollallohu alaihi wassallam.
Itulah Sebuah kisah inspiratif seekor singa dan safinah, semoga bisa kita petik hikmahnya...

Artikel Menarik Lainnya

4 comments:

  1. wah ternyata tak hanya manusia, bahkan hewanpun mengetahui Muhammad utusan Allah , cerita yg inspiratif sekali :)

    ReplyDelete
  2. betul sob...itu semua atas Kuasa Alloh Azawajalla...

    ReplyDelete
  3. kunjungan malam sob,,,
    nyimak dulu kisah ini,,semoga jadi renungan yg baik buat kita

    ReplyDelete